Mini Kelly, Koleksi Terbaru Hermes Seharga Rp106 juta

Jum'at, 23 September 2016 - 19:27 WIB
Mini Kelly, Koleksi Terbaru Hermes Seharga Rp106 juta
Mini Kelly, Koleksi Terbaru Hermes Seharga Rp106 juta
A A A
JAKARTA - Selain busana, tas merupakan elemen penting untuk menyempurnakan penampilan wanita. Bahkan tak hanya melengkapi penampilan, sebagian wanita mengaku, tas dengan brand ternama juga bisa menjadi sebuah investasi. Tak heran jika banyak wanita rela merogoh kocek besar untuk melengkapi koleksi tas mereka.

Nah, kabar bahagia bagi pecinta tas mewah, khususnya handbag. Brand tas ternama asal Paris, Hermes, baru-baru ini merilis koleksi terbarunya dengan nama Mini Kelly. Dilansir dari Harpersbazar, Kelly merupakan salah satu koleksi tas Hermes yang paling digemari banyak wanita di dunia.

Mini Kelly hadir dengan bentuk yang kecil. Namun jika dibandingkan dengan Kelly Micro, Mini Kelly memiliki ukuran lebih besar sedikit dan lebih kecil dari Classic Kelly. Meski berukuran kecil, Mini Kelly tetap bisa memuat barang-barang penting. Tas ini didesain untuk membawa smartphone.

Dengan tas ini, Anda pun tetap bisa tampil fashionable dan modern. Mini Kelly dibandrol dengan harga yang tak murah. Kabarnya, untuk koleksi ini Hermes membanderolnya dengan harga USD 8150 atau setara dengan Rp106 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8427 seconds (0.1#10.140)